Commentators Norman Chad and Lon Mceachern Confirmed for C.B.S. Sports Network’s W.S.O.P. Coverage

Sertifikat Vaksin untuk Bermain Poker: Beragam Reaksi di Twitter

Seri Poker Dunia 2021 akan dimulai dalam lima minggu di Las Vegas dan pengumuman oleh penyelenggara bahwa setiap orang yang terlibat dengan acara tersebut harus menunjukkan bukti vaksinasi Covid -19, telah menciptakan kegemparan. Peserta, staf, vendor, dan bahkan media, semuanya harus menunjukkan bukti vaksinasi, menggunakan aplikasi kesehatan seluler, sesuai dengan Kebijakan Seri.

Komunitas poker tampaknya terbagi atas pengumuman ini. Sementara banyak pemain men-tweet kebahagiaan mereka atas keputusan ini, banyak yang merasa tidak tepat untuk memaksakan mandat ini. Mereka yang mendukungnya memuji penyelenggara karena menjaga keselamatan pemain sebagai tujuan utama mereka. Mereka yang menentangnya merasa ini adalah pelanggaran terhadap kebebasan memilih mereka. Yang signifikan di antara para penentang adalah pasangan terkenal di dunia poker- Alex Foxen dan Kristen Bicknell. Keduanya telah memutuskan untuk memboikot seri yang merupakan kekalahan turnamen karena Bicknell adalah pemenang gelang tiga kali, dan Foxen mencalonkan diri untuk penghargaan Player of the Year dalam beberapa kategori.

Chris Moneymaker, juara acara utama WSOP 2003, awalnya mengumumkan bahwa dia tidak akan berpartisipasi, tetapi sekarang dengan mandat vaksin, dia merasa cukup aman untuk bermain. Dia merasa WSOP menjadi set-up pribadi, mereka memiliki hak untuk membuat aturan untuk turnamen. Sekali lagi, Joe Cada, juara acara utama WSOP 2009 dan pemenang gelang empat kali, telah memutuskan untuk tinggal di Michigan daripada divaksinasi dan pergi ke Las Vegas. Dunia poker tetap terbagi sampai sekarang atas mandat ini. Sangat menarik untuk dicatat bahwa mereka yang menyetujui keputusan itu lebih banyak daripada mereka yang menentangnya. Menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh Card Player, 41,1% menjawab bahwa mereka lebih mungkin untuk bermain sementara 22,1% mengatakan bahwa mereka cenderung tidak bermain jika mereka perlu mengikuti klausul ini.

Masih harus dilihat bagaimana ini akhirnya akan mempengaruhi kehadiran di Las Vegas. Pemain internasional, sebagaimana adanya, harus bergulat dengan pembatasan perjalanan. Apalagi, kompetisinya di musim gugur daripada musim panas. Media sosial, khususnya Twitter, dihebohkan dengan reaksi dari kedua belah pihak. Bahkan ada lelucon melakukan putaran.

Penyelenggara cukup yakin dengan keputusan mereka. Direktur Eksekutif SOP, Ty Stewart, dilaporkan telah mengatakan bahwa permainan poker melibatkan pemain yang dekat satu sama lain selama berjam-jam, oleh karena itu ini adalah tindakan pencegahan untuk menjaga semua orang tetap aman. Mereka mengikuti norma yang sebelumnya diikuti oleh penyelenggara lain seperti penyelenggara konser Life is Beautiful Musical, penyelenggara NFL Raiders Game, dan penyelenggara Electric Daisy Carnival.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *